Senin, 23 Juli 2012

Light Novel Keren


Konbawa mina-san,sambil nunggu lanjutan translite light novel kemarin, hari ini saya mau kasih tau light novel yang menurut saya keren - keren.Dan tentunya beberapa light novel ini sudah pernah di adaptasikan sebagai anime.
Berikut light novel nya:

*Densetsu no Yusha no Densetsu



Sinosis Cerita:
"Ryner Lute, seorang pemuda jangkung dan kurus dengan rambut hitam dan mata lesu, dikenal sebagai penyihir Roland terbesar, meskipun penampilan tidak termotivasi nya. Dia adalah pembawa Stigma Alpha, sejenis mata terkutuk yang memberikan kepadanya kemampuan untuk menganalisa konstruksi magis instan. Didampingi oleh swordswoman Ferris  Eris yang cantik, dia ditugaskan oleh sahabatnya dan Raja Pahlawan Roland, Sion Astal, untuk memulai perjalanan untuk mencari Peninggalan Pahlawan legendaris."


*Hidan no Aria





Sinopsis cerita:


SMA Tokyo Butei  --- Sebuah sekolah khusus di mana detektif bersenjata, juga dikenal sebagai "Butei", dibesarkan. Tohyama Kinji adalah mahasiswa tahun kedua yang memiliki tubuh unik yang mengaktifkan mode "super" ketika dirangsang oleh "sesuatu". Dia mencoba untuk menyembunyikannya dari orang lain untuk hidup damai, namun masalah datang  ketika dia menjadi korban dari insiden pemboman, di mana ia bertemu dengan Butei Tinggi "Assault" departemen elit, Aria H. Kanzaki.



*High School DXD




Sinopsis cerita:
Cerita tentang Issei Hyōdō, seorang siswa kelas dua SMU yang sangat tolol dan mesum yang dibunuh oleh seorang perempuan pada saat kencan pertama mereka. Issei dihidupkan kembali sebagai Iblis, dan sejak hari itu dia melayani sebagai bawahan Rias, seorang iblis level tinggi yang juga adalah perempuan tercantik di sekolah Issei.


*Mahouka Koukou no Rettousei



Sinopsis cerita:
Magic.
Adalah produk yang bukanlah legenda atau dongeng, melainkan telah menjadi teknologi realitas sejak waktu yang tidak diketahui orang.
Kekuatan supranatural menjadi teknologi sistematis melalui sihir, sedangkan sihir menjadi keterampilan teknis. Sebuah "Power User Supernatural" menjadi "Teknisi Magic".
Teknisi Magic (singkatnya, Penyihir) diasuh melalui Sekolah Tinggi Magic dan Universitas.
Ini adalah kisah tentang:
Shiba Tatsuya adalah mahasiswa kehormatan tanpa kemampuan sihir di Sekolah Tinggi Pertama,di SMA sihir bersama dengan adik perempuannya yang kebetulan siswa teratas di antara mahasiswa baru. Apa yang akan terjadi padanya, dan bagaimana dia menjalani hidup sekolahnya di mana ia adalah salah satu cadangan di sekolah yang dipandang rendah oleh mahasiswa magis terpilih?

*Durarara



Sinopsis cerita:
Banyak orang biasa berkumpul di sini di Ikebukuro, Tokyo --- seorang pemuda yang merindukan kehidupan yang tidak-biasa, penjahat, seorang penguntit(stalker) , seorang pemuda yang bergelut di bidang informasi 'untuk bersenang-senang', seorang dokter pasar gelap, anak SMA yang terobsesi dengan sihir, juga sebagai 'pengendara tanpa kepala' (dullahan)mengendarai sepeda motor yang dicat hitam.
Orang-orang biasa memulai serangkaian cerita abnormal yang tidak pernah gagal untuk membuat sakit kepala. Tapi, meskipun kepribadian mereka semua bercampur-mereka masih berbicara tentang cinta.





Yap itu beberapa light novel yang keren keren dan tak akan membuat kecewa.Gi mana Minna-san penasaran kan,doain yah mudah mudahan saya bisa mentranslite light novel tersebut.Sebetul nya masih banyak lagi light novel yang bagus and keren,tapi hari ini saya kasih tau 5 dulu ya,yang lain kapan-kapan ok ...... ;)



1 komentar:

  1. Bookmark dulu dah..
    Oh ya yg mau baca WN Bahasa Indonesia
    Svens, Isekai Ryouridou, Mushoku Tensei Vol 12++ boleh kesini
    www.overlord-id.ga

    BalasHapus